Laman

Kamis, 09 Desember 2010

Hari ini adalah ulang tahunku tepatnya tangal 09 desember 2010,aku lahir 21 tahun yang lalu oleh seorang ibu yang sangat baik hati,penyayang dan selalu ada saat aku butuhkan segala sesuatu,ayahku yang biasa aku pangil bapak adalah orang no 1 yang sangat ku takuti, tungu dulu takut bukan bearti dia galak, karena dia lah sosok seorang ayah yang selalu melindungiku saat aku takut, saat aku penuh masalah dan selalu membelaku dan memberi aku apa itu suatu keiklasan sebagai manusia.
ini adalah hari yang paling bersejarah di hidupku hari dimana pertama kali orangtuaku yang mengucapkan ultah padaku.
Aku bangun dah tak sadar umurku telah 21 tahun, masa yang telahku lalui dengan berbagai hal akan ku jadikan pelajaran buat hidupku kedepan,hidup dengan kesendirian untuk menuntut ilmu di sini.aku adalah seorang pria yang bernama nurul asri,seperti nama perempuan tapi itulah nama yang paling bagus dari peemberian oarng tuakuaku..( thank for ayah n mama).
Hore..........
Hore...........
Aku ulang tahun..........

Bahagia seh hari ini namun belum sempurna ultah ku saat ini.
Kenapa ya belum sempurna......?.jawabanya hanya karena masih single,,,dua tahun ini aku lajang tanpa buah hati,tanpa ada teman hidup.
Huh
Hanya itu keluhku...............
Aku harap hari ini ada bidadari yang turun menemaniku..hahahahaha khayalan tingkat tingiiiiiiii x.......
Masalah cinta ya sudahlah aku mengalah..........
Aku termasuk orang yang gagal masalah pacaran ..................................tapi itu tak membuatku ga mau pacaran...............
Yang membuatku betah adalah teman- teman yang baik di sekelilingku...
Huhuhuhuhuhuhuhuhujhuijhuhuhubuhu nilai A + buat teman-temanku............
Kok ga nyambung gini yaaa....
Ya ga apa-apalah yang penting aku menulis..............

Hampir lupa mengucapkan kata terima kasih buat teman-yang telah ucapkan kata kata ultah padaku.
tingkiu plend,

Ya Allah berikankan lah aku umur yang panjang, kesehatan baik jasmani maupun rohani,selalu ceria dan dihindarkan dari segala musibah.......
AMINNNNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar